Kamis, 15 November 2012

luar biasa


KAMI doakan anda sukses!!

Training MONEY MAGNET by Dedy Susanto 25 November Jakarta, 9 Desember Surabaya
Penulis Buku THE POWER OF MONEY MAGNET (best seller)
Telah diikuti lebih dari 10.000 orang dalam 5 bulan ini
Sungguh Ajaib Training Money Magnet, impian yang kami tulis di kertas saat itu, yang targetnya 3 bulan ternyata dalam 2 minggu sudah tercapai. Hal ini diluar akal logis kami sekeluarga. Terima kasih banget atas training money magnet yang telah membukakan pikiran dan hati saya untuk lebih percaya kepada kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa
Priambodo

Benar-benar bagaikan mimpi, Pak Dedy sekarang saya sudah di batam dimana hidup saya sudah sangat nyaman. Berawal dari nekat ikut Training Money Magnet dalam kondisi pengangguran. Sejak mengikuti training ini saya merasa lebih waspada dalam menggunakan pikiran dan perasaan, sungguh seperti yang Bapak Dedy katakan bahwa kondisi jiwa adalah “doa berjalan”. Pengalaman seumur hidup saya yang paling indah adalah saat ada ratusan orang mendoakan saya saat saya dipanggung, getaran jiwa yang ajaib. Saya kaya dan saya sukses, saya percaya itu Pak Dedy.
Salam dari Batam,
Hanny
Awalnya saya pikir semua orang yang memberi testimoni disini hanya kebetulan saja, karena menurut paham saya siapapun bisa alami kebetulan. Saya tipe pemikir, sudah sering saya dengarkan Pak Dedy Susanto di radio namun saya tidak percaya sama sekali. Jujur, keadaan saya memang sedang sulit sehingga untuk percaya adanya keajaiban sangat sulit. Nggak mau munafik, ya memang demikian kenyataannya. Saya punya usaha biro jasa, sudah 8 bulan terakhir kami sama sekali tidak mendapatkan job order, sejak berdiri 2 tahun lalu hanya pernah menangani 2 project itupun dari kenalan dan keluarga. Ikut Training Money Magnet bagi saya pun hanya kebetulan, karena saya dipaksa ikut oleh adik saya yang ingin ikut kedua kalinya. Singkat cerita, di dalam Training Money Magnet jiwa saya bergetar dan mulai disadarkan kembali akan kemahakuasaan Tuhan dan meningkatkan rasa layak untuk sukses, baru 2 jam keluar dari ruangan training ada seseorang yang entah tahu no hp saya darimana ia meminta saya datang ke rumahnya malam itu juga karena sangat mendesak harus mengurus ijin administrasi dan lain sebagainya. Apa ini kebetulan? sepertinya bukan, pertanyaannya adalah mengapa terjadi setelah training money magnet? sudah 8 bulan tanpa Job? Terima kasih banyak atas Training ini, mata hati saya dibukakan, thanks Pak Dedy Susanto
Ridwansyah


 
Saya sudah lama bekerja di sebuah perusahaan dan belum pernah mendapatkan klien, saya merasa malu sekali pada perusahaan dimana saya bekerja dan sudah lama meniatkan untuk mengundurkan diri saja. Mendengarkan siaran tentang ini di radio saya benar-benar tidak percaya, namun karena saya sering membaca tweet dari twitter @pemulihanjiwa saya memberanikan diri untuk mengikuti acara ini. Sungguh dalam keadaan terpaksa. Amat mengagetkan saya di acara ini suasananya begitu indah dimana setiap peserta secara lintas agama saling mendoakan agar kaya raya, mendadak semua rasa tidak percaya saya sirna. Mengikuti dengan keyakinan. Saya sangat bersyukur sekali dan rasa terima kasih saya yang tak terhingga pada Bapak Dedy Susanto yang telah menyelenggarakan ini, sebab 1 hari setelah training mendadak saya ditelpon potential customer yang saya hubungi berkali-kali namun selalu menghindar. Beliau menelpon saya dan tanpa panjang lebar meminta saya untuk datang ke kantornya untuk melakukan transaksi. Hal yang luar biasa bagi saya adalah nilai transaksinya sungguh besar. Luar biasa! ini membuat saya semakin percaya akan keajaiban Tuhan. Terima kasih Pak Dedy, saya doakan anda kaya raya dan terutama selalu sehat agar bisa bantu lebih banyak orang untuk hidup dalam keyakinan dan keteguhan.
Andar

Satu hari setelah ikut Training Money Magnet, saya diberikan kesempatan umroh, dibayarin, subhanallah. Apa ini? Anugerah atau kebetulan? apapun itu saya bersyukur..Pak Dedy terima kasih anda telah membuka mata hati saya untuk lebih percaya kepada Tuhan dan memperkatakan hal-hal yang baik sebab kata-kata adalah doa. Saya berdoa semoga semakin banyak pribadi yang ikut program ini. Saya ingin mengikuti Training ini lagi, suasana trainingnya yang sangat mengharukan. Seumur hidup saya belum pernah ikut seminar atau training dimana ratusan peserta saling mendoakan agar kaya, ini sungguh dahsyat. Terima kasih Pak Dedy, saya doakan anda selalu sehat agar dapat terus bermanfaat bagi banyak orang, amin.
Usnul

Sebuah training yang telah diikuti ribuan orang berarti memang bermanfaat, semoga anda menjadi bagian dalam Training yg dahsyat ini.

sungguh indahnya, saya senang sekali ikut Training ini, membuat saya semakin yakin akan kekuatan Maha Dahsyat Tuhan Yang Maha Kuasa, ternyata ada potensi besar di dalam diri, yaitu keyakinan diri yang dapat menarik keajaiban, pak Dedy yang saya lihat bukanlah kekayaan namun yang anda ajarkan tentang menghargai diri dan mengikhlaskan masa lalu dan memaafkan orang lain terutama saat kami para peserta anda therapy dengan memandang foto kami masing-masing disana saya merasakan suatu getaran yang sangat kuat, dan saya pun menangis terharu sulit dihentikan, ternyata di alam bawah sadar saya selama ini menyimpan emosi negatif yang telah terpendam lama. Baru beberapa menit setelah training saya merasakan seperti hidup baru dan hati ini leganya luar biasa..saya doakan bapak dedy susanto selalu sehat dan bisa menolong lebih banyak orang lagi, amin.
Reza


Training Money Magnet telah mengubah hidup saya, saya seorang pegawai negeri, beberapa hari setelah ikut Training terbuka bagi saya jalan untuk berbisnis, bisnis yg tidak pernah saya pikirkan dan hingga saat saya memberikan testimoni ini bisnis tersebut telah menghasilkan lebih dari 100 juta, sungguh tak masuk akal. Namun memang sekarang saya dilema apakah harus meninggalkan pekerjaan tetap saya yaitu terjun ke bisnis ini atau tetap dijalankan bersamaan? saya sangat-sangat bersyukur dan pak Dedy satu hal lagi, saya sudah ceritakan pada teman-teman saya tentang training ini ya mereka tidak percaya dan saya harus tetap positif tidak boleh menjadi tidak bahagia karena hal ini, terima kasih pak dedy atas therapynya yang luar biasa selama Training ini, saya lebih mudah untuk berpikir positif.
Mona


Entah mau berkata apa, sampai detik ini pun saya belum bisa menerima kenyataan ini dg akal sehat, hanya dalam dua hari setelah ikut Training Money Magnetnya Bapak Dedy Susanto, saya dimintai untuk memasok minuman mineral galonan untuk 40 tower apartemen. 1 kata untuk hal ini, SINTING!!
Anne


Mengherankan!! baru 2 jam seusai Training Money Magnet, mendadak saya mendapatkan transferan uang ke rekening saya, angkanya sedikit lebih banyak dari jumlah hutang yang harus saya bayar di besok hari. Selama ikut Training ini saya sangat deg-degan, saya sangat panik karena saya sudah ditagih-tagih oleh tempat saya berhutang. Sangat ajaib Training ini, Tuhan bukakan jalan dengan sangat cepat. Terima kasih Pak Dedy Susanto
Subroto

Subhanallah..Semenjak ikut Training Money Magnet, pasien saya meningkat tajam hingga 3 kali lipat, hingga Jam 10 malam pun antrian masih banyak. Terharu sekali, Pak Dedy maafkan saya karena waktu mendengar siaran ini di radio saya sempat berprasangka tidak baik, saya pikir tidak masuk akal. Namun sekarang saya merasakan sendiri keajaiban yang bahkan saya sendiri pun tidak pernah duga. Buat anda yang membaca ini, Training Money Magnet adalah ritual bagi anda yang benar-benar percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Training ini lintas agama, selama training ini anda akan merasakan rohani dan jiwa anda diisi dengan penuh. Saya sumpahin Pak Dedy Susanto tambah kaya raya!! amiiin
Dr. Herawati

Pak Dedy, 6 hari setelah Training Money Magnet, saya mendapat rejeki puluhan juta, belum pernah seumur hidup menerima hal ini. setiap saat terus menerus menerima keajaiban, nih sampai merinding saya ini. Dan sekarang saya ditawari Teman untuk ikut serta dalam proyek 280 Milyar. Pak.. yang menjadi pertanyaan saya, apakah saya harus melepaskan pekerjaan saya sebagai pegawai? mohon jawabannya..Pak Dedy saya setiap malam mendoakan anda tiada putusnya..mengenal anda adalah keberuntungan terbesar saya!! sekarang istri anak saya dapat hidup berlimpah!!
Pak Agus

Saya sudah ikut puluhan seminar dan training, ini adalah yang terbaik dan ANEH!! formatnya, kontennya sangat UNIK! setelah ikut Training..bertubi-tubi proyek datang kepada saya. Sujud Syukur pada Yang Maha Kuasa.
Pak Narko

Saya alumni training money magnet 26 februari 2012. Saya merasakan energi positif setelah mengikuti training ini. Saya semakin yakin dengan impian saya semuanya akan terwujud. Banyak kejadian yang tak terduga yang saya terima. Salah satunya adalah ketika saya kedatangan orang yang sudah setahun lebih punya hutang tiba-tiba datang ke tempat saya padahal saya sudah melupakannya saking susahnya ditagih. Bahkan dia pun memesan kembali produk saya. Selain itu banyak sms, telpon bahkan email yang menghubungi saya dan berminat dengan produk saya. Saya sampai merinding ketika mendapatkan keajaiban ini. Saya sangat yakin ini adalah efek dari energy positif yang saya peroleh pada saat training money magnet. Terima kasih Pak Dedy sukses pemulihan jiwa. Salam Money Magnet.
Pak Suherman

SAYA SUMPAHIN PAK DEDY SUSANTO KAYA RAYA!!!! bagaikan Magnet Rejeki, tiap harinya saya menerima order terus menerus. Baru terima sms, lalu ada telpon, telpon belum selesai HP berbunyi..bener-bener jadi Money Magnet..Ya Tuhan berikanlah Pak Dedy keberkahan besar dalam hidupnya…amiiin
Pak Suherman

Baru keluar dari gedung parkir setelah Training Money Magnet, saya mendapatkan rejeki yang sangat besar, jumlahnya bisa untuk membeli rumah dan mobil. Sujud Syukur kepada Yang Maha Kuasa. Pak Dedy..saya doakan anda kaya raya, Alhamdulilah melalui anda saya mengenal dan mengalami keberuntungan yang besar. Sungguh nggak masuk akal!! Training ini di hari minggu, bukan hari kerja. Urusan rejeki yang saya dapatkan harusnya saya dihubungi di hari/jam kerja. Namun ini beberapa menit setelah training!!! Ya Tuhan!
Ikhsan

2 Rumah orang tua kami yang selama 3 tahun berusaha dijual, sehari setelah Training keajaiban terjadi yaitu ke dua rumah itu berhasil kejual dengan harga yg memuaskan. Saya beserta keluarga mau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas semua doa, sumpahan dan energi positifnya. Law attraction benar-benar energi yg menakjubkan. Terimakasih, sejuta terima kasih, AMIN……
Ilham

Seumur-umur saya belum pernah mendapat doorprize, 1 minggu setelah training Money Magnet saya dan keluarga mendapatkan kejutan yang luar biasa! Awalnya saya pikir Training ini aneh..ternyata di Training ada satu sesi dimana semua peserta saling mendoakan agar banyak rejeki. Saya terharu sekali pada sesi itu. Sekarang perasaan saya lebih positif, apa yang saya kerjakan lebih dimudahkan. Beberapa bisnis yang mulai saya tinggalkan kok pelan-pelan mulai terbuka jalannya. Terima kasih banyak ya Pak Dedy.
Gani

Luar biasa! orang yang berutang ke saya yg telah bertahun-tahun tidak mau bayar, 1 hari setelah Training Money Magnet telephon minta ketemu saya, bilang bahwa dia akan bayar Rp 13 juta tunai (minta keringanan, dari total hutangnya sebesar Rp.20 juta). Sungguh mengagetkan saya!
Ada 1 sesi di dalam Training yang tak dapat saya lupakan, di sesi itu air mata saya nggak bisa berhenti rasanya Pak, dan kelegaan luar biasa setelah itu, thank’s a lot Pak. Pak, luar biasa sekali, ada 3 orang lainnya yang sudah lama berhutang, di hari yang sama pada jam yg berbeda menghubungi saya kembali, padahal selama 4 thn ini saya nggak tau mereka ada dimana, bagaimana cara saya menghubungi mereka! Mereka tadinya seolah-olah menghilang di telan bumi, bisa tiba-tiba muncul. Dulunya saya bergerak di koperasi simpan pinjam. Terima kasih Pak Dedy, sudah memberikan kunci, memaafkan diri sendiri dan membuka diri menjadi “Money magnet”.Tuhan yang membalas semua untuk Bapak, saya sumpahin Bapak semakin sehat dan kaya ya.
Ibu Cici

Beberapa menit setelah keluar dari ruangan Training saya mendapatkan telpon yang mengagetkan saya, bahwa saya mendapatkan order besar atas makanan/kue produksi saya sendiri. Saya benar-benar heran mengapa hal ini bisa terjadi. Sudah lama order jarang dan kalaupun ada hanya skala kecil. Anda tidak akan tahu hasilnya sebelum mengalaminya sendiri. Terima kasih banyak Pak Dedy.
Tries

6 Hari setelah Training Money Magnet, saya semakin bersemangat, hal yang saya tak pernah duga adalah saya mendapat sebuah proyek besar dengan sharing profit ke saya 25%. Ini benar-benar pendapatan yg akan segera membantu saya mencapai impian, luar biasa sekali!!
UI Wijaya

Benar-benar AJAIB! Saya Usaha chemical. Hanya 2 jam setelah training saya mendapat BBM dari teman saya yg akan mengirim 50.000 ton batubara. Dia minta saya agar batubaranya yang akan dikirim pd 10 januari 2012 utk dilakukan chemical treatment. Padahal 2 minggu kemarin susah sekali dihubungi. Alhamdulillah, saya surprise sekali. Tidak sangka efeknya lebih cepat dari yg saya duga. Terima kasih pak Dedy. Saya sumpahin bapak tambah sukses. Tono
Tak masuk di akal saya, bisnis saya dimudahkan, ijin usaha yang telah lama saya perjuangkan tidak mendapat ijin, mendadak dihubungi langsung dan disetujui. Suami yang selama ini kurang mendukung usaha saya, tanpa saya duga saat ini mendukung penuh. Pendaftaran klien bertambah pesat. Sungguh luar biasa Training Money Magnet!! Terima Kasih Pak Dedy
Ibu Anne
Luar biasa pak, satu hari setelah ikut training Money Magnet, memang jumlah tidak seberapa, tapi bulan ini memang saya sedang mengalami sulit keuangan, ketika akan kembali dari jkt menuju semarang, tiba-tiba tante saya memberikan sejumlah uang (dan itu tepat seperti yang saya bayangkan) dan ketika perjalanan pulang saya bertemu seorang ibu, yang setelah ngobrol lama beliau menawarkan tempat tinggal dirumahnya, gratis dan seluruh fasilitas telah ada (di semarang saya ngekos). dan dari pelatihan ini, perasaan saya sangat nyaman dan positif. ^^
Lina

Setelah ikut Training Money Magnet, saya mendapatkan kejutan luar biasa. Menerima uang dalam jumlah yang sangat besar, setiap harinya saya mengalami keberuntungan yang tak terduga. Dan sekarang saya jauh lebih hemat dibanding dulu dimana saya amat boros. Dulu saya ikut training ini dengan “terpaksa” dengan dana yg terbatas, namun saya sekarang mendapatkan jauuuuh lebih besar. Luar biasa!
Prasojo

Saya mendapatkan transferan sejumlah uang ke rekening saya, saya sama sekali tidak tahu siapa yang mentransfernya, sungguh aneh. Saya juga mendapatkan doorprize LCD TV, dan orang yang saya doakan juga mendapatkan doorprize HandyCam. Bagi anda mungkin ini hal kecil, bagi saya ini sungguh dahsyat!!
Atika

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas ilmu Money Magnet yang Bapak berikan pada saya.
Setelah mengikuti seminar Bapak kemarin, saya jadi lebih tenang. Dan hari ini tadi ada beberapa keajaiban dimana memang sepertinya saya BISA menjadi magnet. Ketika sampai kantor, tiba-tiba saya mendapatkan rejeki berupa uang 5 juta rupiah yang seharusnya saya dapatkan pada akhir bulan. Sungguh di luar akal, karena saya memang saat ini saya sedang butuh. Ketika saya meeting di customer, tiba-tiba customer saya menanyakan produk yang saya jual dan ada rekannya sedang membutuhkan. Pada sore hari dagangan batik saya yang memang tidak saya duga, dibeli beberapa teman saya. Luar biasa pak!
Hubertus
Kemaren, pada saat seminar MONEY MAGNET saya benar-benar merasakan adanya HEMBUSAN rasa SEJUK di TANGAN dan DADA saya rasanya HANGAT menentramkan… sepulang dari Seminar, rasa hati tentram dan senang…
Ratnawati

1 Hari setelah ikut Training Money Magnet, saya mendapat rejeki yang tak terduga, sungguh luar biasa! Jumlah yang tidak saya duga-duga, Terima Kasih Tuhan.
Benton

Baru kemarin saya ikut training Money Magnet, pada pagi ini tiba-tiba bos saya memanggil saya dan memberikan “amplop” yang pada tahun lalu tidak pernah memberikan selama saya bekerja dengan beliau selama 5 tahun.
Terima kasih atas berkat Tuhan dan melalui bapak Dedy kemarin.
Alexandra

Setelah saya mengikuti Training Money Magnet.saya ditelpon oleh salah satu customer saya yang pernah membeli kendaraan ke saya, dia minta dicarikan kendaraan second pak. Wow! Luar biasa, ini benar-benar bekerja seperti yang Bapak katakan. Thank You pak Dedy!
Nuryasin

Jam 16.14 Saya dpt SMS dari teman yang sedang hadir family gathering kantor, bahwa saya dapat doorprize BB. Subhanallah..
Tepat setelah saya maju “disumpahin kaya” (giliran terakhir)
Ariyani

Dear Pak Dedy, Terima kasih seminar money magnet kemarin, rasanya jiwa sangat nyaman dan bersih dari iri dengki atau sakit hati…justru kita lebih care plong dan sayang dengan siapapun…Semoga Pak Dedy tambah kaya raya dan tetap rendah hati. Dan keajaiban sudah menunggu SAYA untuk menjadikan kaya raya…AMIEN,
Ismu

Pulang seminar jam 21 sampai rumah langsung tidur, paginya…..tiba2 saya pingin kontak temen lama, langsung ketemu dirumah. Dia dan anaknya bisnis import bags, langsung saya join, karena saya ada beberapa chanel, kemudian bisnis dress cover set untuk para pramugari, yang selama ini belum jalan, dipertemukan dg para pembuatnya, padahal selama ini saya sulit cari orang, Subhanallah …pak Dedy….waktu saya berdiri di depan kmarin saya merasa ada energi positif masuk dlm tubuh saya, hati saya mrasa tenang dan saya mrasa akan memdapatkan sesuatu yg baik….dan betul! Miracle yang luar biasa adalah saya diangkat menjadi team khusus menangani improvement grooming and etiket para pramugari maskapai penerbangan dimana saya bekerja, saya merenung dan bersyukur……saya merasa bahwa ini suatu anugerah Tuhan, Alhamdulillah pak Dedy, terima kasih banyak!!
Purwaningsih

Setelah saya mengikuti Training “Money Magnet” , saya mengalami berbagai kejadian yang saya pikir tidak mungkin, tapi dengan keyakinan melalui alam bawah sadar saya ternyata itu bisa terjadi.
1. ketika saya mencarikan taksi untuk orang tua saya, dimana di daerah rumah saya boleh di bilang sangat jarang ada. Ketika saya akan mencarikan dalam batin saya berkata bahwa sepertinya d sekitar sini pasti ada taksi dan saya menyakini itu, dan alhamdulillah terbukti atas izin Allah juga tiba-tiba taksi itu muncul di depan arah saya, kejadian itu berulang sampai 2x.
2. Dan yg lebih heran lagi ketika kemarin hari sabtu tgl 24 Des kami sekeluarga mengadakan hajatan kecil-kecilan, jujur saya orang yg jarang keluar rumah untuk bersosialisasi akan tetapi ternyata pada hari tersebut tiba-tiba banyak orang yang membantu pelaksanaan hajatan tersebut, dan banyak pula yang datang diluar dari perkiraaan saya.
Sebenarnya banyak kejadian yang saya alami tanpa di duga, semuanya mengalir begitu saja dan semuanya dimudahkan.
Terima kasih pak Dedy atas motivasi dan doanya.
Prihadi

Pak Dedy, saya mendapatkan panggilan kerja, walaupun gaji tdk terlalu tinggi tetapi saya bersyukur sudah dapat kerjaan,
Eri

NOTE: Masih sangat banyak testimoni, kami tidak dapat menampilkan semua sebab : 1. Ada orang yang tidak mau di expose mengenai dirinya dan testimoninya 2. Tidak semua bisa kami tampilkan sebab testimoni sangat banyak, kami ambil secara random.
Dalam hidup ini Doa dan Ikhtiar/Upaya harus seimbang, sebab tidak hanya berkaitan dengan apa yang bisa dilihat, namun juga yang tidak terlihat (Metafisik). Songsonglah Keajaiban dengan keyakinan, logika tidak akan sampai, namun bila yakin dan merasa layak, pasti dapat!! Ciptakan keberuntungan anda sekarang!!
Dedy Susanto, Trainer

DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG NAMANYA KEBETULAN, hanya saja terkadang kita merasa bahwa kurang dicintai Tuhan, sehingga saat diberikan keajaiban lalu kita anggap sebagai kebetulan, padahal itu adalah anugerah, hasil dari doa kita untuk diri kita sendiri, hasil dari doa orang lain untuk diri kita, dan hasil dari upaya kita sendiri dan upaya orang lain untuk kita.


TRAINING
M O N E Y M A G N E T
MENARIK UANG
THERAPY KAYA
MANFAAT UTAMA SEMINAR ini adalah ALAM BAWAH SADAR anda di Program MONEY MAGNET ke dalamnya, sehingga mudah mencari rejeki.
Pernahkah anda mendengar case dimana ada orang yg selalu mendapatkan apapun yg ia inginkan setelah ia mengatakannya, bahkan saat hanya diniatkan saja di dalam hati.
LAW OF ATTRACTION seperti di dalam buku THE SECRET dan THE POWER sungguh luar biasa, dapat membantu anda kaya dengan mengoptimalkan kekuatan alam bawah sadar anda.
Anda dan saya dan semua orang di dunia ini saling terhubung, anda dan semua yang anda butuhkan dan inginkan saling terhubung. Hukum Law of Attraction adalah jawabannya.
Program alam bawah sadar anda untuk menarik sangat banyak rejeki, buktikan sendiri!
HATI-HATI alam bawah sadar ada powernya! Programlah dengan baik, dan KAYA lah!
Apakah anda merasa bahwa dari dulu hingga sekarang anda mengalami kendala dalam menyimpan uang?
Apakah anda merasakan bahwa hampir setiap peluang yg ada terlewatkan begitu saja?
Apakah tabungan anda tidak pernah lewat dari angka/batas tertentu? Jangan-jangan ada frontier keuangan di alam bawah sadar anda. Seseorang yang punya batas keuangan Rp 20juta akan menemukan kenyataan bahwa sebanyak apapun uang yang ia dapatkan, akan kembali ke kisaran dibawah itu.
Tanpa anda sadari ada program di alam bawah sadar yang membuat seseorang sulit menahan uang(boros) dan sukar memanfaatkan peluang sebab ada program-program yg tertanam sejak kecil.
Tak ada gunanya anda berusaha melawan alam bawah sadar anda, sebab ia pasti akan menang, satu-satunya hal yang anda bisa lakukan adalah mengetahui pola ia bekerja dan lakukan setting ulang
Training ini 80% praktik, rasakan getaran besar di alam bawah sadar anda setelah aktivasi MONEY MAGNET
Minggu, 25 November 2012 . 14.30-19.30 (dapat makan malam)
Mall Mega Kemayoran lantai 9 Ruang Sapphire, Jalan Angkasa Kav B6 Kemayoran, Jakarta Pusat
Investasi Rp.680.000,-
Sms “25 November#daftar dariweb#NAMA#KAYA” ke 081585726777 (semoga anda masih beruntung mendapatkan harga early bird)
Investasi Rp. 680.000,- (dapat makan malam)
55 pendaftar PERTAMA dari website bisa mendapatkan keringanan dari pihak sponsor, hanya membayar Rp.230.000,-
“Sekarang Saya tahu pak..inilah momentum terbaik hidup saya, saya ingin jadi pribadi yang lebih beruntung, DEMI diri saya sendiri demi masa depan saya dan kebahagiaan keluarga saya. Saya ingin ikuti Training ini demi perbaikan hidup..Ya Tuhan mudahkanlah…amiiiiin”
Sms “25 November #daftar dari web#NAMA#KAYA” ke 081585726777 (semoga anda masih beruntung mendapatkan harga early bird)
setiap acara Training Money Magnet, peserta selalu 600 orang, dan selalu ada pendaftar yang tidak mendapatkan kesempatan, semoga anda masih beruntung mendapatkan seat seminar.
Investasi Rp. 680.000,- (dapat makan malam)
55 pendaftar PERTAMA dari website bisa mendapatkan keringanan dari pihak sponsor, hanya membayar Rp.230.000,-

untuk ikut Training Money Magnet di SURABAYA, silahkan sms ke 081932383339 sms dengan format “Training Money Magnet di Surabaya#nama” 29 september 2012 Jam 2 siang Hotel Oval Jl Diponegoro no 23, Surabaya.

Pembicara Dedy Susanto, Pakar Alam Bawah Sadar, telah meneliti dan merupakan praktisi yg telah menangani kasus-kasus alam bawah sadar dengan lebih dari 21.000 jam terbang. Followers twitter lebih dari 1.000.000 orang.
Serap ilmu dahsyatnya!
SYARAT ikut:
Peserta Money Magnet wajib membawa uang 100.000 1 lembar dan foto anda saat sedang bahagia atau tertawa, baik masa lalu atau yang terkini, baik bersama orang lain atau sendiri.
Uang dan foto ini utk praktek therapy, tidak untuk dikumpulkan, anda akan bawa pulang lagi.

1 Hari setelah training Money Magnet saya mendapat kabar baik, bahwa tender yg saya ikuti pada proyek migas akhirnya ada sinyal jelas akan dilanjutkan, setelah sebelumnya sempat tertahan selama 4 bulan gara-gara dihambat oleh seorang Pejabat. Hari ini pejabat tsb telah mengeluarkan instruksi supaya proses tender dilanjutkan sesuai tahapan semestinya. Ini benar-benar ajaib!
Wahono

1 hari setelah Training Money Magnet, saya bertemu mantan boss saya. sebenarnya saya sudah janjian ketemu dari lama, tapi anehnya mendadak dia mau ketemu. Yang anehnya, dia menawarkan proyek untuk suami saya , bernilai milyaran, Pak Dedy, saya tidak habis pikir.
Yanti & Martin

1. Waktu mau pulang ke Bandung, Temen saya yang orang jakarta dimana satu Tahun Lebih tidak Ketemu, Menelepon dan Menjemput ke Tempat Seminar..waktu saya turun ternyata Dia (teman saya Tsb) udah ada dan Nunggu di depan MGK, akhirnya saya memutuskan menginap di tempat teman saya dan paginya (hari ini senin) baru saya pulang.
2. Saya Ditawarkan Pekerjaan dimana Dia (teman saya tsb) bisa merekomendasikan saya untuk bekerja di tempat tersebut..padahal saya tidak meminta atau menanyakan tentang sebuah lowongan pekerjaan tsb..
3. Saat ini saya menjalani bisnis online kecil-kecilan dan tergolong baru menjalankannya (november 2011) berjualan produk khusus Pasutri yaitu nama webnya http://www.butikpasutri.com pagi tadi Alhamdulillah dapat Pesanan 4 paket padahal sudah 2 minggu ini, lagi sepi (tidak ada order) karena 2 minggu terakhir ini saya jarang mengiklankannya..
4. Begitupun dengan web replika saya http://kerjasembaribisnis.com ternyata ada yang mendaftar melalui web saya tersebut dan konfirmasi telah transfer malem ini (jam 7 an malem), hal ini benar-benar mengagetkan saya
Agus
Training Money Magnet yang bapak ajarkan kemarin berdampak luar biasa terhadap saya.
Tahun 2009, dulu saat saya memutuskan untuk berwirausaha, berbekal modal pas-pasan dan hubungan yang luas. Akhirnya saya alami KEBANGKRUTAN hingga saat ini saya mempunyai hutang sekitar Rp. 150.000.000,-. Minggu lalu, saya baru saja menjual satu unit mobil pribadi saya untuk melunasi hutang lain di luar hutang yang saya sebut di atas. Saat ini saya mengendarai sebuah motor seken yang saya beli untuk membantu mobilitas saya dimana mengendarai motor adalah hal yang sudah lama saya tinggalkan bahkan saat saya sebagai pekerja sekalipun.
KEAJAIBAN saya yang pertama setelah Training kemarin adalah : sudah sekitar 1 bulan ini saya berusaha mencari kerja. Walaupun sebenarnya kembali bekerja adalah pilihan terakhir saya, namun keinginan hati untuk segera menyelesaikan hutang, saya menganggap kembali sebagai pekerja adalah jalan terbaik untuk menjamin finansial saya paling tidak sampai saya berhasil menyelesaikan hutang saya. Namun, sampai dengan kemarin, belum ada 1 pun panggilan interview untuk saya. APA yang terjadi hari ini sungguh LUAR BIASA. Kira2 jam 12 siang tadi, saya mendapat panggilan interview untuk posisi Wakil GM di salah satu perusahaan batu bara. KEAJAIBAN berikutnya langsung terjadi setelah saya menutup telpon. Telpon saya langsung berbunyi kembali dan ternyata panggilan interview juga di salah satu perusahaan leasing terbesar di Indonesia.
KEAJAIBAN belum berhenti sampai di situ, baru saja saya menerima telpon dari salah satu Bank yang sekitar 10-12 bulan lalu sudah menolak pengajuan kredit saya. Tiba-tiba bank tersebut menawarkan kredit kepada saya, menindaklanjuti pengajuan sebelumnya yang di tolak. Padahal sejak pengajuan saya di tolak, saya dan pihak bank sama sekali tidak pernah berkomunikasi. Pak Dedy saya benar-benar tidak bisa membalas kebaikan anda telah membantu manjadi alat Yang Maha Kuasa untuk menolong kehidupan saya, saya doakan Pak Dedy semakin sukses. Terima kasih banyak Pak Dedy
Yuky

Pak Dedy, Terimakasih banyak..Training Money Magnet berdampak sangat positif terhadap saya.
1. Saya ibu RT yang memiliki usaha sebagai supplier merchandise barang promo. saya sedang folow up order tas sejak Des 2011 di sebuah PT tapi tampaknya lama sekali belum direspon, padahal saya sudah membuat contoh tas, sebagai syarat sebelum diberi order dan harga sudah sesuai buget. Dan 1 setelah trainng saya mendapat kabar gembira bahwa saya akan segera mendapat PO. Tas yg dibuat 1.000 pcs.
2. Saya punya kebiasaan buruk suka menunda -nunda pekerjaan, karena saya selalu berpikir masih ada hari esok…tapi setelah ikut seminar sepertinya ada suatu dorongan di hati saya untuk tidak menunda suatu tugas/ pekerjaan. Misal hal yg kecil saja : mengirim surat, memasukan pakaian yg sudah disetrika oleh emba saya ke dalam lemari pakaian ( biasanya sampe 2 or 3 bak baru saya masukin ke lemari pakaian , hahaha )
3. saya menjadi lebih sadar untuk tidak mengucapkan kata – kata negatif, krn saya ingat Bapak bilang, kami sdh memiliki kekuatan sehingga apa yg diperkatakan akan lebih kuat dampaknya. jadi sekarang saya nggak mau mengucapkan kata-kata yg negatif.
Imma

Sungguh Luar Biasa!! Langsung bekerja!! Kemarin saya mengikuti training Money Magnet dari awal s.d selesai,,sepulang dr acara tsb,waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam,dan saya harus pulang ke Bandung. Saya tau,jadwal kereta sudah hbs,sedangkan travel biasanya full booked,apalagi hari minggu. Tetapi dlm hati saya mencoba mempraktikkan apa yg saya dpt di Training,yaitu “menarik” apa yg kita inginkan, dan di dlm hati saya berkata “saya pasti pulang malam ini naik travel”, berulang kali saya “menarik” hal tsb, sesampainya di pool travel tsb karyawannya mengatakan sudah full booked,tapi saya yakin saya pasti pulang malam ini, dan tidak berapa lama karyawan itu mengatakan saya bisa ke Bandung malam itu juga karena ada penumpang yg meng-cancel. Ajaib sekali!! Saya akan terus “menarik” apa yang saya inginkan,saya yakin,saya bisa..!!
Aidi

3 hari setelah Training Money Magnet, saya mendapatkan proyek besar, dan telah ditandatangani. Beberapa saat kemudian saya di telpon oleh seorang pengusaha kosmetik untuk membenahi perusahaannya terutama di Supply Chain nya. Saya diminta menjadi business consultantnya. Terima kasih pak atas semua pemberkahan yang sudah Bapak berikan ke saya, saya agak santai dan tidak ada beban di batin saya
Ita

Pak Dedi, ini mengenai “magic” yang saya alami pada saat dan sesudah mengikuti “Money Magnet”.
3 hari setelah training, di pagi hari Project Leader memanggil saya ke ruangan beliau. Saya pikir dia mau membrief proyek yang sedang dikerjakan. Alangkah surprise nya beliau mengeluarkan amplop dan menyatakan itu bonus dari dia dan dari rekan dia satunya berupa USD sebanyak “1.000″. Alangkah bahagia dan senangnya saya, karena selain untuk kebutuhan keluarga uang tersebut juga bisa membantu orang lain yang kebetulan memang sudah saya niatkan.
Oki
Terima kasih banyak atas Trainingnya. Saya ikut Training Money Magnet yg bulan October. Disitu ada disumpahin dapat uang 900juta kan Pak. Alhamdulilah satu bulan sesudah itu, pihak pemilik mesin yg saya jualkan di Indonesia memberitahukan kalau komisi penjualan tahun 2011 ini adalah 8,500,000 Yen sedikit di atas sumpah itu. Terimakasih banyak banget ya Pak. Semoga keberkahan menyelimuti kehidupan Bapak.
Dhani

Selamat sore pak Dedy Susanto. Saya peserta training MONEY MAGNET yg diadakan hari minggu lalu. Saya hari ini merasakan dari training yg saya ikuti ini dgn hasil yg baik. Saya wiraswasta di tanah abang, Alhamdulillah setelah saya mencoba apa yg pak Dedy arahkan saya sangat bersyukur kepada Tuhan omzet penjualan saya meningkat secara drastis. Saya doakan bapak banyak rejekinya..Terima kasih banyak pakkk..
Adios

Aneh! Tak ada hubungannya, tidak seperti yang saya harapkan, saya berharap ikut Training ini menjadi kaya raya dan beruntung, namun yang saya alami malah saya pulih dari luka batin kepada ayah saya sendiri selama 40an tahun. saat Pak Dedy menterapi para peserta dengan meminta kami melihat foto kami sendiri dengan teknik beliau membuat saya merasa terharu, lega, bahagia, bercampur aduk, saya sangat bahagia sekali. Sekarang saya sudah memaafkan ayah saya sepenuhnya. Thanks Banget Pak Dedy, pemulihan ini sangat berarti buat saya. Semoga Tuhan membalas dengan berkah berlimpah untuk bapak.
Sim Fu

saya sangat senang mengikuti Training Money Magnet Dedy Susanto, saya merasa jadi lebih dapat mengendalikan emosi saya, dalam bertindak dan berkata-kata. Setelah mengikuti training ini, puji Tuhan dalam beberapa hari saya pun mendapatkan rejeki walaupun tidak banyak pak tetap saya selalu mensyukuri apa yg telah saya dapatkan. Seperti yg pak Dedy bilang rejeki bukan hanya bersifat uang semata, banyak hal yg kita yg dapatkan itu merupakan rejeki yg kita dapat dari Tuhan. Dalam bbrp hari ini sampai tadi pagi pun banyak org yg memberikan saya berkat, seperti kmrn saya pikir saya pun sudah tidak ada lagi uang, tetapi tadi pagi ada saudara saya yg memberikan uang yg dapat saya gunakan utk kelanjutan hidup saya…
Dalam seminggu ini pun ada beberapa kenalan saya yg bertemu dengan saya dan pada akhir perjumpaan mereka memberikan saya uang.
Bu Eny

Pak Dedy,
Hari Minggu saya mengikuti seminar, sehari kemudian saya mendapat telpon dari istri bahwa ada saudara yang datang ke rumah membayar pinjaman uang yang sudah dua setengah tahun nggak di bayar dan nggak saya tagih. Jumlahnya empat juta rupiah. Luar biasaaaa.
Tri

Assalamualaikum wrwb ,,, Pak Dedy Susanto terima kasih sekali, tidak rugi saya mengikuti training Money Magnet walaupun jauh dan sy hrs barganti ganti bis utk mencapai kesana. Antara percaya dan tidak sepulang trainingpun hati sy bertanya-tanya. Sehari setelah ikut training tepatnya hari senin tgl 2 april saya dapet panggilan kerja jam 4 sore. Saat itu juga sy langsung sujud syukur dan berterima kasih sama Allah ( terima kasih ya Allah akhirnya pertolongan-Mu datang )
Terus 3 hari setelah itu sy dapet telp lagi ada yg minta bantuan utk penyelesaian pajak. Sy benar-benar tidak menyangka ,,, begitu dasyatnya kekuatan doa bersama yg bapak ritualkan.
Sy benar-benar berterima kasih ,,, dan saya sangat salut pada bapak saat bapak nyalamin ratusan peserta satu per satu dan doanya khusuk sekali
Lestari



Bapak Dedy yang baik….

Sungguh saya sangat beruntung bisa mengikuti forum Money Magnet yang Bapak Dedy selenggarakan dan saya berterimakasih atas ketulusan doa Bapak Dedy dan para Peserta Money Magnet., dan doa yang tulus tersebut berimbas positif kepada saya dan saya merasakan keajaiban dari doa yang di panjatkan.

Sehari setelah saya mengikuti Money Magnet saya mendapatkan satu kejutan dan keajaiban, dimana tanpa saya duga saya menerima order dari klien saya yang diluar perkiraan saya.., saya rasakan bahwa keajaiban tersebut saya terima adalah karena bantuan doa yang tulus dari Bapak Dedy dan peserta Money Magnet.., dan pada kesempatan ini saya menghaturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa yang tulus tersebut, dan saya kembali dengan tulus mendoakan Bapak Dedy dan peserta Money magnet akan sukses dan lebih sukses lagi dimasa-masa yang akan datang..

Doni


luar biasa pak Dedy, tadi pagi pas sy ke kantor, sy di berikan uang sejumlah 500 rb rupiah oleh kantor sebagai uang kerajinan dan uang kesehatan , padahal seingat sy uang kesehatan untuk pegawai sudah tidak ada krn sudah dialokasikan ke asuransi pegawai, lalu beberapa saat sebelum bubaran, sy berbincang-bincang pada atasan saya tentang training money magnet kmrn, setelah lama berbincang, tiba-tiba atasan menanyakan biaya pendaftaran training bapak, dan mendadak memberikan sy uang 300 rb rupiah , katanya sih sebagai ganti biaya training kmrn, wah sy tidak menyangka bisa dapat uang sebanyak ini dalam waktu 1 hari , terima kasih pak dedy, saya doakan pak dedy susanto kaya raya , amin
Eric


1 hari setelah Training Money Magnet, saya mendapat sms akhirnya mengenai kesempatan kerja di luar negeri yang saya tunggu-tunggu yg saya pikir sudah tidak jadi
Edwin



Saya Emilia, yg kemaren duduk paling depan… Hari ini saya menemui beberapa hal yg RuarrRrrr biasa.
Salah 1 teman lama, datang ke kantor… Padahal beberapa waktu yg lalu, kami menghubungi beliau sulit sekali. Dan sudah janjian akhirnya cancel. Ada beberapa proyek yg sejogyanya melibatkan beliau akhirnya kandas…Siang ini beliau datang ke kantor dan menawarkan Mega- proyek … Yg nilainya Woww banget…

Pak Dedy Susanto,
Saya alumni training money magnet, Minggu 18 Maret 2012. Menurut saya training ini luar biasa karena ratusan orang secara bersama saling menyumpahi untuk menjadi orang kaya.
- Kemarin pada saat akan dimulai acara, Bapak memulai dengan mendo’akan secara bersama orang-orang yang merasa kurang enak badan yang berdiri didepan. Saya adalah salah satu diantaranya. Saya maju kedepan karena pada saat itu saya sedang dalam kondisi flu + batuk sedangkan saya masih ada agenda acara pada malam tersebut setelah training money magnet. LUAR BIASA pak, setelah dido’akan dan kembali ke tempat duduk, saya merasakan flu + batuk saya mereda sehingga saya bisa mengikuti training money magnet sampai selesai dan meneruskan acara saya berikutnya yang berlangsung sampai larut malam jam 00:30 WIB. Pada saat saya menulis email ini, saya merasa dalam kondisi sangat baik. Saya doa’kan Bapak semoga tambah sehat, bahagia dan kaya raya……….

- Pada saat setelah acara selesai dan dalam posisi antri untuk mendapat bergiliran “bersalaman” dengan Bapak, saya menerima pesan melalui BBM dari salah satu end user customer saya yang telah lama tidak berkomunikasi. Ada permasalahan dalam penyelesaian kewajiban pembayaran untuk pekerjaan yang telah kami selesaikan sejak tahun 2010. Permasalahan ini menggantung tanpa ada penyelesaian. Dalam BBM tersebut, customer saya selain menanyakan kabar saya juga sekaligus menginformasikan bahwa mereka berencana untuk menyelesaikan pembayaran dalam waktu dekat ini. LUAR BIASA pak……
Terima kasih Pak Dedy Susanto!!!

Yurnalis



Setelah session ke 2 pada saat makan malam saya membuka BB saya, ada pesan masuk bahwa besok jam 12 siang saya di tunggu kedatangan nya oleh pimpinan perusahaan untuk membicarakan proyek kami yg telah saya tunggu2 berita nya selama 3 minggu (selama ini belum ada kejelasan dan kesempatan bertemu). Sangat ajaib sekali, saya benar-benar tidak menduga.
Ratih
SEMOGA SUKSES!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar